3 Jenis Eyeliner Untuk Mata Besar

Eyeliner jadi salah satu produk yang disukai pada perempuan. Ini karena eyeliner bukan hanya memberikan kesan mata jadi lebih besar, namun juga membuat mata terkesan lebih dramatis.

Biasanya eyeliner digunakan di acara-acara formal, atau aktifitas seperti pergi ke kantor karena dengan menggunakan eyeliner, penampilan atau make up anda akan jadi lebih menarik. Saat ini kebanyakan perempuan menggunakan eyeliner sebagai salah satu make up wajib.

Lucunya, meski digunakan setiap hari, banyak juga lho perempuan yang sebenarnya tidak bisa menggunakan eyeliner dan seringkali gagal dalam mengaplikasikan eyeliner. Nah jika anda adalah salah satunya, atau anda sedang mempertimbangkan untuk membeli eyeliner untuk pertama kalinya, berikut ini 3 Jenis Eyeliner Untuk Mata Besar yang bisa jadi pilihan anda!

  • Eyeliner pensil

Bagi anda para pemula, eyeliner pensil adalah pilihan yang sangat tepat. Disebut dengan eyeliner pensil karena tampilannya yang memang sama dengan pensil. Eyeliner pensil jadi pilihan para pemula karena dibandingkan dengan eyeliner gel atau cair, eyeliner jenis ini paling mudah diaplikasikan dan hasilnya juga lebih natural. Sehingga sangat cocok untuk para pemula.

  • Eyeliner gel

Jika anda sudah mahir dalam cara memakai eyeliner pensil, maka anda bisa mencoba menggunakan eyeliner gel. Meski agak sulit, setidaknya aplikator eyeliner gel lebih mudah diaplikasikan dan hasilnya juga matte. Anda bisa mencoba-coba memakai eyeliner gel, sebagai latihan sebelum akhirnya menggunakan eyeliner cair.

  • Eyeliner cair

Dibandingkan dengan jenis lain, cara memakai eyeliner cair memang lebih sulit karena kuasnya yang lebih kecil dan tekstur eyeliner yang cair dan pekat. Eyeliner jenis ini disarankan bagi mereka yang sudah pandai dalam menggunakan eyeliner, bukan untuk mereka yang pemula.

Itu dia beberapa jenis eyeliner yang akan membuat mata anda terlihat lebih besar. Selain memilih jenis eyeliner yang tepat, rajin berlatih adalah kunci sukses dalam mengaplikasikan eyeliner. Jadi bagi anda para pemula, jika anda gagal sekali, jangan menyerah ya, melainkan terus berlatih, berlatih, berlatih! Semoga bermanfaat!

Dwi Hartanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *