Pada Akhirnya Harapan yang Berlebihan Lah yang Membuat HATI Ini Hancur Secara Perlahan

Katakan.net – Cinta tak lebih dari sekedar ketulusan untuk menerima dan percaya. Namun secukupnya saja, karena yang pantas mendapat seluruh curahan harap akan hati dan rasa hanyalah Tuhan semata yang jelas mengetahui apa yang pantas dipertemukan dengan hati ini agar kelak menjadikan cinta hadir serta berbahagia.

Tidak ada yang salah dari menyukai serta menginginkan hadirnya satu hati untuk nantinya bersanding sapa serta sama-sama mengambil langkah mempunyai, apa yang kita perjuangkan pastinya jadi satu hal yang sah saja untuk dikerjakan ditambah lagi saat apa yang kita upayakan semata untuk menunjukkan kalau dialah hanya satu hati yang menginginkan bersanding mempunyai serta sama-sama membahagiakan. Tidak dapat disangkal juga dari hati yang memperjuangkan pastinya dengannya disematkan juga akan besarnya satu keinginan.

Iya, buat dia juga mempunyai keinginan yang sama serta nantinya dapat menyukai dengan ketulusan yang ada. Tetapi ingat-ingatlah janganlah menyematkan keinginan sangat tinggi, janganlah gampang yakin pada janji karna dia juga seseorang manusia umum yang bisa dengan mudahnya memungkiri apa yang sempat disampaikannya untuk seakan berikan pengharapan sama-sama mempunyai. Tidak semuanya cerita yang kita perjuangkan nantinya bermuara pada suatu bahagia, kadang-kadang kita dipertemukan dengan luka.

Dia kenyataannya tidak sempat menyukai kita serta inginkan bahagia dengan cerita yang ada. Tidak ada yang salah dari menyukai serta menyematkan berharap padanya tetapi ingat-ingatlah dia juga manusia yang bisa dengan mudahnya memalingkan rasa pada hati yang lain. Janganlah gampang di buat yakin dengan hati manusia karna sebagus tempat menggantungkan berharap yaitu kepadaNya yang layak memastikan nantinya cinta serta semua perasaan ini jatuh pada siapa.

Karna Cinta Bukanlah Cuma Mengenai Mempunyai Saja, Tetapi Keikhlasan Memperjuangkan Dengan Apa yang Dikehendaki Jadi Satu Bahagia

Manusia hanya mahluk umum yang cuma mempunyai peluang untuk mengupayakan apa yang dia kehendaki supaya nantinya terwujud jadi satu kebahagiaan. Tetapi dalam menyukai janganlah terlalu menancapkan yakin pada hati, supaya saat dia pilih pergi hati ini kuat untuk mengambil langkah kembali.

Manusia senantiasa mempunyai pengharapan lebih dari rasa nyaman serta perhatian untuk nantinya dapat mengambil langkah dengan menuju masa depan tetapi sadarlah yang kita berharap serta kita sayangi dengan ketulusan juga manusia umum.

Tidak dapat kita memaksakan hati yang sejatinya tidak sempat punya niat untuk mempunyai serta membahagiakan kita untuk tetaplah tinggal pada rasa yang sama. Sadarlah menyukai itu semuanya mengenai keikhlasan hati nantinya bersanding terima.

Cinta yang ada sebaiknya ada dengan ketulusan memperjuangkan cerita yang sama bukanlah membiarkan satu hati rasakan terluka sedang hati yang lain jadi jadikan beda rasa jadi tambatan bahagianya.

Maryati Syarifah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *