3 Wisata Alam di Raja Ampat yang Patut Anda Kunjungi

Raja Ampat Adventure

Wisata alam di Raja Ampat sudah terkenal baik oleh wisatawan lokal dan internasional akan keindahannya http://www.rajaampatadventure.com/. Dan yang paling terkenal adalah pemandangan bawah lautnya yang memanjakan mata Anda pecintadiving sehingga tidak heran jika banyak orang yang penasaran dengan keindahannya. Raja Ampat sendiri berada di Papua, tepatnya di Papua Barat dengan alamnya yang masih asli dan terjaga, sehingga tidak heran jika air laut yang ada di sana sangat jernih dan terawat. Bahkan, pemandangan laut dibawahnya dapat dilihat secara langsung dan lebih indah saat Anda melihatnya langsung dengan diving atau snorkling.

Jika berwisata ke Raja Ampat, Anda masih bisa melihat bebatuan koral, bermacam-macam ikan, gugusan pulau yang berada di tengah laut, hardcoral yang tumbuh melebihi tingginya air laut dipermukaan dan masih banyak lagi. Namun selain lautnya, berikut beberapa pilihan wisata alam di Raja Ampat yang bisa Anda kunjungi.

Pilihan Wisata Alam di Raja Ampat
1. Stasiun Pencucian Pari Manta di Waigeo
Wisata yang satu ini menawarkan keindahan ikan pari yang ada di sana. Ikan pari di Waigeo mempunyai kebiasaan untuk membersihkan dir dengan cara dibersihkan oleh ikan-ikan kecil. Pembersihan ikan pari ini memiliki fungsi agar luka-luka yang dimiliki oleh ikan pari tidak menimbulkan infeksi yang dapat mengancam nyawa ikan pari tersebut. Sedangkan untuk ikan-ikan kecil yang berada di sekitar ikan pari mendapatkan keuntungan karena tidak perlu sulit-sulit mencari makan, cukup dengan memakan parasit yang menempel pada tubuh ikan pari.

Wisata yang satu ini memang terdengar biasa, namun jika Anda tertarik menikmatinya Anda akan merasakan ketegangan dan juga pengalaman yang tak terlupakan karena Anda bisa melihat puluhan ikan pari yang mengantri untuk dibersihkan dan juga beribu-ribu ikan kecil dari dalam laut.

Di Waigeo sendiri memiliki 2 stasiun pencucian ikan pari yang bisa Anda kunjungi. Namun, Anda harus meminjam alat keselamatan sebelum menyelam karena di wWigeo memiliki arus yang cukup kuat.

2. Kepulauan Wayag
Wisata alam di Raja Ampat selanjutnya adalah wisata kepulauanwayag. Kepulauan wayag sendiri adalah gugusan-gugusan pulau kecil karang yang ditumbuhi pepohonan. Bagi Anda pecinta fotografi wajib hukumnya untuk datang ke tempat ini karena dijamin Anda tidak akan menyesal setelah sampai di sana.

3. Kalkun Berkepala Merah
Hewan endemik Raja Ampat yang satu ini dilindungi oleh negara karena jumlahnya yang sedikit dan hanya ada diwisata alam Raja Ampat tepatnya di Waitanta dan Batanta. Bagi pecinta hewan, suatu tantangan tersendiri bisa melihat hewan unik ini sehingga banyak wisatawan yang ingin melakukan ekspedisi untuk menemukan kalkun berkepala merah. Namun, Anda tidak perlu takut karena untuk menemukannya ada pembimbing khusus untuk menunjukan arah.…

Nasi kotak dengan harga murah di bogor

jasa layanan, penyedia jasa, nasi kotak

Nasi kotak dengan kualitas rasa yang di jamain halal dan nikmat, tentu sangat di harapkan oleh para konsumen yang sedang mengerjakan sebuah acara Bagi Kantor, kampus/sekolah, Perusahaan, Lembaga, yang ingin mengadakan event, atau anda yang ingin menyelenggarakan pesta, perhelatan keluarga, pertemuan, acara kantor, kegiatan sosial, promosi, atau acara kampus / sekolah, seperti Meeting Kantor, Company Gathering, Seminar, Peresmian Kantor, Arisan, Pertemuan Keluarga, Tunangan, Selamatan, Buka Puasa Bersama, Halal Bi Halal, Perayaan Ulang Tahun, dll, dan bermaksud menyuguhkan makanan yang layak dan lezat dalam bentuk nasi box untuk sahabat, kerabat, keluarga, tamu, dan rekan bisnis Anda, ketika mereka datang menghadiri jamuan Anda.

Nasi kotak dengan kualitas yang baik

Nasi kotak adalah sebuah hidangan konsumsi yang di bungkus oleh kardus berbentuk kotak, yang berisikan satu porsi nasi yang di cetak menggunakan mangkok atau sejenisnya dan di padukan oleh beberapa menu pilihan lauh yang akan di hidangkan bersama sayuran dan kerupuk. Biasanya di sediakan pula hidagan cuci mulut berupa buah seperti pisang atau jeruk tentunya air meneral sebagi pelengkap kudapan nasi kotak tersebut.

Harapan jaya catering adalah salah satu penyedia jasa layanan nasi kotak yang sudah terpercaya. Terbukti sudah banyak yang memesan kepada Harapan jaya catering, seperti acara – acara yang di adalan oleh instansi pemerintah, instansi swasta, acara rumahan, bahkan acara yang di selenggarakan oleh event organizer dan gaet tour anak sekolah. Adapun beberapa pilihan menu yang menarik yang dapat di suguhkan oleh harapan jaya catering adalah:

  • Paket Ekonomis I

Paket ekonomis I ini adalah paket nasi box yang paling murah dan ekonomis yang Harapan jaya catering miliki. Paket ini memang khusus kami tujukan kepada mereka yang sedang ingin mengadakan sebuah perancangan acara dengan dana atau biaya konsumsi yang relative kecil.

Menu yang kami berikan diantaranya :

  1. Nasi + Telor / Rolade
  2. Sayur ( Pilihan Bebas )
  3. Sambal
  4. Buah ( Pilihan Bebas )
  5. Kerupuk
  6. Air ( Cup Gelas )
  • Paket Ekonomis II

Paket ini tidak jauh berbeda dari paket ekonomis I, hanya berbeda sedikit pada pilhan menunya. Di paket ini menu utamanya adalah daging ayam. Tentu daging ayam yang kami sediakan juga ayam yang berkulitas, karena kami bekerja sama langsung dengan rumah potong ayam yang siap menyediakan ayam segar untuk kebutuhan catering kami.

Menu yang kami berikan diantaranya :

  1. Nasi + Ayam ( Serundeng dan kecap )
  2. Sayur ( Pilihan Bebas )
  3. Sambal
  4. Buah ( Pilihan Bebas )
  5. Kerupuk
  6. Air ( Dus cup )
  • Paket Ekonomis III

Lagi lagi kami ingin terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada para konsumen. Dengan terus memberikan pilihan yang pas agar sesuai dengan kebutuhan yang dibutuhkan. Jika pada paket ekonomis II daging ayam adalah menu utamanya, maka pada paket ini daging lah yang menjadi  menu utamanya. Dengan …

Aneka Model Jilbab Cantik untuk Wisuda

Aneka Model Jilbab Cantik untuk Wisuda – Jilbab menjadi tren tersendiri untuk dunia fashion Indonesia. Setelah sebelumnya gamis muslim yang turun andil dalam dunia fashion. Memang bagi setiap wanita muslim menggunakan jilbab adalah hal yang wajib dilakukan, terlebih jika ingin sesuai dengan syariat islam . Bahkan penggunaan jilbab di berbagai acara merupakan suatu kewajiban bagi wanita berjilbab. Model jilbab cantik dapat digunakan baik di kehidupan sehari-hari maupun di acara acara formal lainnya. Bahkan hijab juga dapat digunakan di acara-acara penting dan dapat di kreasikan sedemikian rupa sehingga tampak lebih anggun agar sesuai dengan acara yang anda datangi. Baik itu model jilbab segi empat, pashmina dan model lainnya.

Salah satu penggunaan jilbab yang dapat dikreasikan adalah model jilbab cantik untuk wisuda. Wisuda menjadi salah satu momen penting kelulusan yang menjadi kebanggan sendiri bagi orang yang menjalankannya. Tentunya bagi anda terutama wanita muslimah yang berijilbab juga dapat merancang penampilan dengan sangat cantiknya untuk hari wisuda anda. Selain memperhatikan pemilihan kebaya dan bawahan yang anda gunakan, pemilihan model jilbab tentunya akan sangat mempengaruhi penampilan anda.

Ada beberapa model terkini untuk wisuda supaya tampil lebih cantik. Ini juga sudah dibuktikan dengan penggunaan jilbab sesuai dengan raut muka atau bentuk muka. berikut ini ada beberapa kreasi model jilbab cantik yang dapat anda gunakan untuk acara wisuda anda:

jilbab wisuda apik jilbab wisuda dokter

jilbab wisuda cantik

Tak perlu terlihat rumit, cukup simple dan menawan tentunya akan menjadi nilai plus sendiri di hari penting anda tersebut. Anda juga dapat menambahkan beragam aksesoris pada jilbab anda sehingga menambah kecantikan model jilbab yang anda gunakan.

itulah sedikit tentang Aneka macam model jilbab wisuda terkini. Jika anda susah mencari jilbab terbaru untuk wisuda tidak ada salahnya jika mampir ke toko kami yang beralamat di http://jilbabcantikmodern.com dimana toko kami sudah bisa melayani pemesanan jilbab wisuda dan jilbab model lain untuk pesta, daily atau untuk remaja kuliah. Sekian informasi kali ini semoga bermanfaat bagi anda.…

Susu Kambing Etawa Untuk Penderita Diabetes

Susu Kambing Etawa Untuk Penderita Diabetes

Diabetes merupakan salah satu penyakit yang berbahaya layaknya kanker dan HIV Aids. Banyak ilmuan yang telah menemukan beberapa fakta baru mengenai bahayanya penyakit diabetes bagi manusia. Hal ini karena faktor gaya hidup yang kurang dari kata sehat serta jarang melakukan olahraga. Bahkan di sebagian masyarakat kita muncul sebuah kepercayaan jika orang tua menderita diabetes maka keturunannya akan menderita diabetes pula meskipun masih banyak faktor lainya sebagai pemicu utama penyakit diabetes.Susu Kambing Etawa Untuk Penderita Diabetes

Kandungan A2 beta-casein yang ada dalam susu kambing bermanfaat untuk pembentukan hormon insulin yang sangat dibutuhkan oleh penderita diabetes. Jika dikonsumsi setiap hari maka akan sangat bagus bagi penderita diabetes yang kekurangan akan hormon insulin. Bahkan Majalah Trubus pernah menulis berita tentang testimoni seorang penderita diabetes yang keadaanya kian membaik setelah rajin mengkonsumsi susu kambing etawa. Berbeda dengan susu sapi yang hanya memiliki kandungan A1 beta-casein sehingga tidak bisa digunakan untuk penderita diabetes.

Susu kambing etawa memiliki sifat antiseptic alami yang berperan aktif dalam menekan pertumbuhan bakteri jahat dalam tubuh. Hal ini dikarenakan susu kambing etawa mengandung Flourine 100 kali dari pada susu sapi. Selain itu susu kambing etawa juga mampu menetralkan kadar gula dalam tubuh pemicu diabetes serta menyembuhkan. Tak hanya itu saja kandungan Flourine dan Silicon yang terdapat dalam susu kambing etawa bisa digunakan sebagai pencegahan akan terjadinya dibetes. Kandungan lain yang ada pada susu kambing yakni kalsium, zat besi, protein, vitamin A, B1, B2, C, D, B12, asal folat, dan selenium.

Susu kambing etawa sangat aman bagi penderita diabetes karena banyaknya manfaat susu kambing etawa untuk penderita diabetes dan sudah terbukti ampuh. Sehingga tanpa disadari secara perlahan kadar gula dalam tubuh akan turun dan ini merupakan hal yang baik bagi penderita diabetes itu sendiri. Untuk membeli susu kambing etawa juga tidaklah sulit anda bisa membeli nya secara online. Setelah anda melengkapi semua data yang di minta dan melakukan pembayaran maka produk susu kambing akan segera dikirim ke alamat yang ada berikan.…

TV online indonesia – 7 Karakter Anime Antagonis yang Keren

Hello, nyatanya karakter menawan dalam anime itu tidak senantiasa sosok protagonis ataupun orang berkarakter bagus loh. Tidak cuma itu, enggak hanya figur penting saja yang digambar dalam bentuk tubuh yang aksi. Kadang-kadang figur antagonis beserta aktor pembantu adalah orang yang elegan nih, dapat jadi lebih elok dari figur esensialnya pula, kalian. Penasaran? Nih tvonlineindonesian.com memiliki daftarnya:

Karakter Anime Antagonis yang Keren

sosuke aizen – bleach

laki-laki menawan satu ini tampak dalam anime bleach. Sebelum jadi figur antagonis, wajah aizen kayak pria pendiam serta cukup umur dengan bagian rambut yang teratur beserta kacamata di wajahnya. Sehabis itu, beliau bertukar performa dengan rambut yang lebih acak-acakan beserta pandangan matanya yang tajam sekali. Tetapi aizen makin elegan ya, hehe.

Light-death note

light merupakan figur penting dalam anime ini, laki-laki menawan ini memiliki buku yang berlabel death note yang mengakibatkan orang yang ditulis namanya di situ akan tewas. Nah ini yang salah digunain sepadan light. Meskipun si dia cakep beserta pinter sekali, tetapi si dia over pede deh. Maka dari itu light ngerasa kalau apa yang si dia lakukan itu enggak salah.

Dio brando-jojos bizarre adventure

Muda muda muda muda muda muda muda!!
Itu yang sering diomongin dio sebelum bertempur. Dari manifestasinya, anda udah dapat amati otot-otot yang gagah di balik pakaian ketatnya. Beserta kalau anda suka laki-laki gondrong yang macho, laki-laki berambut blonda ini tentu jadi salah satu figur favoritmu.

Griffith-berserk

satu lagi laki-laki gondrong yang dapat jadi favoritmu nih, ialah griffith. Berdasarkan tv online indonesia, wajah griffith ini menawan sekaligus tampan deh. Iya tampan. Meskipun berotot, pria tampan ini memiliki rambut panjang mengombak beserta kulit putih kucam. Kayak perempuan sih, tetapi tetep elegan kok. Hehe.

Uchiha madara-naruto shippudden

kalian belum ingin berakhir ngomongin laki-laki gondrong ah, kalau yang satu ini boleh jadi udah enggak asing untuk orang indonesia ya. Soalnya di anime naruto, madara memang kondang menjadi figur antagonis yang bandel sekali. Madara ialah bos kelompok uchiha yang legendaris, beserta anda tentu ingat dong kalau ramai orang dari kelompok uchiha yang ganteng-ganteng.

Shinobu sensui-yu yu hakusho

menurut kami, wajah sensui kayak model sekaligus olahragawan deh. Soalnya laki-laki yang dipanggil malaikat hitam ini bertubuh ramping, tinggi, bahunya bidang jebab belantara, beserta lehernya panjang, di kening pria necis ini, terdapat ciri kecil berupa batu mulia. Lalu rambutnya hitam, teratur, beserta klimis.

Diva-blood+

eh figur antagonis itu enggak hanya cowok-cowok loh, terdapat pula nih yang perempuan. Perempuan ini menawan dan molek loh. Diva memiliki rambut hitam yang panjang beserta lurus bak model pariwara shampoo. Bibirnya pun sering dikasih lipstick.…

Inilah Khasiat Lulur Pencerah Kulit Instan RCK Peeling Gel

Memiliki kulit dan wajah yang putih bersinar menjadi harapan banyak orang baik wanita maupun pria. Terutama pada kelompok usia remaja dan dewasa, penampilan totalitas kulit putih bersinar pasti menarik perhatian. Oleh karena itu, tak heran produk-produk pencerah dan pemutih kulit selalu menjadi buruan banyak orang. Apapun tipe kulit yang dimiliki, jika ingin tampil maksimal orang harus pandai-pandai merawat dan menjaga kesehatan. Untuk itulah kehadiran produk-produk kecantikan telah hadir untuk memberikan banyak pilihan. Contoh produk yang menawarkan khasiat mencerahkan kulit salah satunya adalah lulur pemutih instan RCK Peeling Gel.

Produk-produk pencerah kulit sekarang umumnya hadir dengan khasiat sekaligus mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran. Biasanya, konsumen mengharap produk-produk yang mereka beli memiliki kandungan alami. Sebut saja vitamin C. Vitamin C ini memiliki khasiat meremajakan kulit dan juga melunturkan kotoran-kotoran yang menyumbat pori-pori kulit.

lulur pemutih badan RCK

Dengan penggunaan vitamin C baik secara langsung pada permukaan kulit atau dengan mengonsumsi vitamin C kulit akan menjadi lebih halus dan kencang. Produk seperti RCK Peeling Gel memanfaatkan vitamin C untuk menyehatkan kembali fungsi kulit dan vitamin E untuk kemudian menutrisinya. Kelebihan yang ditawarkan oleh produk ini antara lain sama dengan yang ditawarkan oleh produk-produk dari merek lain, namun dari sisi harga produk ini sangat kompetitif. Ukurannya pun cukup pas di kantong yakni 100 gram dengan aroma green tea. Cara pakainya juga mudah. Tinggal oleskan seperlunya pada ujung jari atau telapak tangan lalu diusapkan pada bagian kulit atau muka yang diinginkan. Sekali oles manfaatnya bisa langsung didapatkan yakni daki dan kotoran yang menyumbat pori-pori dan permukaan kulit langsung rontok.

Hanya Rp. 30.000/Box, Netto : 100 gr

Order : SMS/WA : 0812.8585.388

PIN BB : 5D548C5D

RESELLER WELCOME

Apakah produk ini aman? Ini pertanyaan yang paling penting dan sering dilontarkan oleh konsumen terkait produk kosmetik. Jangan khawatir. RCK Peeling Gel sudah mengantongi izin dari BPOM dengan No. Reg. NA 181 20 200 221. Artinya produk ini aman dan bebas dari bahan-bahan kimia yang berbahaya. Meskipun produk ini asli produk dalam negeri, namun kualitasnya tidak kalah dari produk-produk impor. RCK Peeling Gel juga aman dipakai oleh segala umur mulai dari anak-anak, orang dewasa hingga orang tua.

Produk ini terbilang laris di pasaran terbukti dengan banyaknya order via online yang diterima oleh agen. Respon dari pembeli rata-rata cukup bagus karena produk dikirim tepat waktu. Rata-rata barang sampai di tangan konsumen dalam 1 hingga 2 hari kerja sejak order dikirim. Selain itu konsumen atau masyarakat umum juga bisa menjadi reseller atau dropship untuk mendapatkan keuntungan bisnis. Jika tertarik, bisa segera hubungi agen terdekat. Selamat mencoba.…

Cara Melakukan Pola Hidup Sehat yang Benar

Pola Hidup Sehat yang Benar

Cara Melakukan Pola Hidup Sehat yang Benar. Tentunya ada banyak yang bertanya bagaimana cara melakukan pola hidup sehat yang benar? Pertanyaan seperti ini terkadang membuat seseorang iu penasaran, bagaimana orang itu bisa sehat sedangkan pola hidupnya sudah tidak sehat.

Cara Melakukan Pola Hidup Sehat yang Benar

Cara Melakukan Pola Hidup Sehat yang Benar

Sebetulnya pola hidup yang sehat ini tidak susah juga tidak mudah, karena semua itu tergantung dengan kondisi tubuh masing masing orang. Ada yang begadang setiap hari namun dia tetap sehat, tapi ada yang begadang baru sehari saja sudah sakit dan lain sebagainya. Itu semua karena factor kekebalan tubuh setiap orang itu tidak sama.

Pastinya semua orang itu ingain sekali melakukan pola hidup sehat, namun mereka masih bingung bagaimana caranya.

Menjalankan Pola hidup sehat

Berikut ini beberapa cara melakukan pola hidup sehat yang benar :

  1. Makan makanan 4 sehat 5 sempurna. pola makan yang sehat yaitu mengkonsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna minimal 3 kali sehari. Tentunya anda sudah tau fdong makanan 4 sehat 5 sempurna itu.
  2. Tidur yang teratur dan cukup. Pola tidur sehat itu yang paling benar sebenranya dari jam 9 malam hingga jam 6 pagi. Jam tidur yang sehat itu adalah 8 hingga 9 jam per hari. Jika per harinya anda tidur kurang atau lebih dari 8 hingga 9 jam maka kemungkinan anda akan mengalami masalah pada kesehatan anda. oleh karena itu anda harus selalu tidur cukup dan teratur.
  3. Hindari rokok, junk food dan minuman beralkohol. Ketiga jenis makanan dan minuman tadi sangat berbahaya bagi organ tubuh anda. jika anda ingin hidup sehat maka anda harus menghindari ketiga hal tadi.
  4. Jam kerja maksimal 10 jam saja. jika anda seorang pekerja sebaiknya anda bekerja maksimal itu 10 jam saja, jika anda bekerja lebih dari 10 jam maka tubuh anda akan rentan dengan penyakit. Jangan anda terlalu memaksakan tubuh anda untuk selalu bekerja karena tubuh juga memerlukan istirahat supaya kondisi tubuh bisa kembali normal.
  5. Olahraga yang teratur. Olahragalah minimal seminggu itu 3 kali. Olahraga sangatlah penting untuk membuat tubuh anda selalu bugar.

Salah satu cara untuk menurunkan berat badan adalah dengan melakuan

LATIHAN PLANK YANG BENAR AGAR PERUT KENCANG

Dan

CARA VARIASI GERAKAN LATIHAN PLANK UNTUK WANITA

Cara Melakukan Pola Hidup Sehat yang Benar semoga bisa membantu kehidupan anda agar bisa menerapkan pola hidup sehat…

5 Cara So Sweet Saat PDKT

cara pdkt cewek cantik

5 Cara So Sweet Saat PDKT. Setelah anda kencan pertama, yang ada dalam fikiran dan bayangan anda hanya si dia saja. anda selalau berbunga bunga dan bahagia jika mengingat si dia. Rasanya itu seperti ingin diceritakan kepada semua orang.

5 Cara So Sweet Saat PDKT

5 Cara So Sweet Saat PDKT

Jika sudah seperti ini maka saatnya anda mencari cara atau langkah untuk dapat menunjukkan perasaan anda pada si dia. Tak harus mengatakan “ I love you”anda bisa membuat dia merasa spesial. Berikut ini beberapa hal yang dapat membuat si dia merasa spesial seperti yang dilansir oleh boldsky.com:

Memuji dia apa adanya.

Saat anda melihat hal yang baik pada dirinya maka anda jangan ragu untuk memberikan apresiasi kepadanya dalam bentuk pujian. Misalnya saja baju yang dia kenakan sangat pas dengan dirinya.

cewek cantik

Menghargainya.

Memberikan penghargaan setelah anda melakukan kencan pertama dengan si dia maka akan membuat dia merasa spesial, tak perlu anda memperdulikan siapa yang membayar bil atau bon waktu itu. Berikan ucapan terimakasih padanya atas waktu yang dia berikan pada anda dan rungkapkan rasa senang anda tentang pembicaraan saat itu.

Menunjukkan ketertarikan pada gebetan.

Hal yang sangat wjar sekali jika ada hal yang anda suka atau tidak suka dari dirinya. Namun, jika anda benar benar ingin membuat si dia merasa spesial maka anda bisa menunjukkan ketertarikan anda kepada minatnya, walaupun anda sudah mulai bosan dengan topic pembicaraannya.

Simak disini untuk informasi lebih lengkap

KASIH KODE GEBETAN SUPAYA TAU KAMU LAGI PDKT

Katakana jika anda merindukannya.

Sebelum anda dan dia berpisah, salah satu kalimat yang ingin dia dengar dari anda itu sebenarnya sangat gampang sekali kok, yaitu “ I will miss you.” Oleh karena itu, sebelum anda dan dia berpisah sebaiknya anda katakana dulu jika anda ingin bertemu dengannya lagi. dengan begitu pasti dia akan selalu merindukan anda.

Jujur.

Lebih baik jika anda jujur atau terbuka saat berkomunikasi dengan si dia. Dengan begitu dia akan merasa sangat spesial karena dia tahu jika anda sangat percaya dengannya, anda mau menceritakan masalah anda dengan dia.

5 Cara So Sweet Saat PDKT semoga bisa membantu kamu mendapatkan wanita idamanmu. Kamu bisa mendapatkan Informasi terbaik dengan mengunjungi situs PDKT terbaik di Indonesia

carapdkt.net

Liburan Murah ke Raja Ampat dengan Backpacker-an

http://www.rajaampatparadise.com/ Terbatasnya biaya menjadi faktor utama kita saat akan bepergian. Banyak orang sangat membutuhkan liburan tetapi terhalang biaya. Semakin majunya ilmu pengetahuan semakin maju pula manusia yang mempelajarinya. Kemajuan ilmu tersebut membuat manusia menciptakan ide bepergian dengan biaya yang murah. Biaya sudah bukan menjadi alasan untuk kita refreshing. Tujuan liburan yang memang harus kita sempatkan adalah Raja Ampat. Gambaran laut biru dan pasir putih sangat membantu menyegarkan pikiran. Jangan jadikan biaya penghalang kita pergi ke paradise island. Liburan murah ke raja ampat pun bisa kita dapatkan. Dengan agen ataupun tanpa agen. Lebih murah jika kita berpergian tanpa agen.

Liburan murah ke raja ampat - http://www.rajaampatparadise.com/

Minimnya anggaran yang kita punya untuk bepergian jangan dijadikan sebuah halangan. Kita harus pandai mencari informasi. Saat ini, banyak wisatawan backpacker. Backpacker adalah sebutan untuk wisatawan yang bepergian hanya dengan menggunakan tas ransel. Tidak hanya itu, mereka mencari biaya paling murah yang terpenting tetap nyaman. Liburan murah ke raja ampat bisa kita tempuh dengan backpacker-an. Yang harus kita lakukan pertama adalah mencari referensi dan juga informasi tentang raja ampat. Jika Anda merasa kurang mampu membeli tiket pesawat, Anda bisa menggunakan transportasi laut. Tetapi Anda juga bisa tetap menggunakan transportasi udara. Dengan rajin mencari promo harga tiket Anda bisa mendapat harga tiket murah.

Untuk calon backpacker, jangan terlalu idealis dalam mencari penginapan. Di Raja Ampat banyak penginapan yang tidak mematok harga tinggi. Namanya juga liburan murah ke raja ampat dengan backpacker-an, jadi jangan mengharapkan resort indah. Kamar bersih dan nyaman sudah cukup untuk backpacker. Dengan anggaran sedikit yang Anda miliki, Anda masih tetap bisa mengunjungi pulau nan eksotis ini. Jika cara backpacker bukan cara yang Anda suka, Anda bisa mencari paket-paket wisata promo. Carilah paket termurah dengan fasilitas yang memadai. Jangan hanya terpaku pada satu agen atau dua, lebih dari itu lebih baik. Semakin banyak referensi semakin banyak pula pilihan yang bisa Anda pertimbangkan.

Wisata tidak selalu membutuhkan banyak uang. Wisata juga tidak selalu harus menyewa sebuah penginapan mahal. Wisata adalah cara kita untuk sekedar menyegarkan otak dan meraih kesenangan diri. Dengan tujuan itu seharusnya biaya tidak dijadikan penghalang. Tergantung niat dari diri kita sendiri. Niatkan diri menyisihkan dana untuk wisata. Raja Ampat pun bisa kita kunjungi dengan niat. Anggaran sudah bukan menjadi alasan utama karena liburan murah ke raja ampat bisa kita dapatkan. Dengan atau tanpa agen kita tetap masih bisa pergi ke pulau surga itu. Tergantung Anda meniatkan diri dan memilih untuk menggunakan agen atau dengan menjadi backpacker. Ke Raja Ampat dengan backpacker, kenapa tidak?…

Perkembangan Bulu Tangkis Indonesia

Bulutangkis – dalam perkembangannya, olahraga bulu tangkis yang ada di Indonesia telah menjadi sejenis olahraga rakyat. Sehingga banyak sekali prestasi yang dihasilkan oleh cabang olahraga ini. Selain itu Indonesia juga pernah berprestasi pada Kejuaraan Dunia, Kejuaraan All-England, Piala Thomas, Uber, dan Piala Sudirman. Bahkan dalam pesta olahraga besar misalnya Sea Games, Olimpiade dan Asian Games.

cabang olah raga bulu tangkis

Banyak pula atlet-alet yang telah berprestasi pada era Rudi Hartono, Liem Swie King, Susi Susanti, dan Alan Budikusuma. Bahkan sampai era sekarang yakni Taufik Hidayat, Hendra Setyawan dan Markis Kido. Sesungguhnya masih banyak atlet-atlet yang telah berprestasi, namun karena terlalu banyak, maka tak mungkin jika disebutkan satu-persatu pemainnya.

Bila melihat prestasi olah raga bulutangkis Indonesia, maka pada era Rudi Hartono bermain, tidak dilihat pun tentu akan menang. Beda jauh dengan prestasi olah raga bulu tangkis Indonesia saat ini, sudah dilihat langsung pada stadion saja masih tetap kalah. Prestasi olah raga bulu tangkis di Negara Indonesia memang serupa dengan ‘rollercoaster’. Terkadang naik dan turun, jika naik cuma untuk beberapa saat, kemudian turun lagi.

Bila dilihat dari prestasi olimpiade selama 20 tahun terakhir, saat ini prestasi bulu tangkis di Indonesia telah sangat jatuh dan terlalu jauh. Mulai dari olimpiade tahun 1992, 1996, 2000, dan 2004 ataupun 2008 Indonesia sekurangnya memperoleh satu  medali emas yang didapat dari cabang olahraga bulu tangkis.

Perkembangan olahraga ini juga berbeda dari tahun ketahun. Misalnya dari era Taufik Hidayat olahraga ini sempat tak diperhatikan regenerasinya. Sehingga sekarang ini kepengurusan akan lebih ditekankan dalam membina pemain-pemain muda.

Demi meregenerasi pemainnya, PBSI juga sudah melakukan banyak cara guna mencari bibit pemain ataupun mengembangkan para atlet berbakat tanah air. Beberapa di antaranya melakukan program shuttletime yang sudah tersebar pada seluruh Indonesia serta melakukan kerja sama demi penyelenggara event-event swasta.

Selain itu program shuttletime sekarang ini telah berjalan tiga tahun, sehingga tim pengembang selanjutnya masuk ke sekolah-sekolah untuk memberikan materi tentang bulutangkis dengan lebih baik. Selanjutnya penyelenggaraan Sirkuit Nasional atau (Sirnas) serta banyak kejuaraan swasta yang sering di ambil pemenangnya guna diseleksi lagi yang diikutsertakan dalam kejuaraan Junior Masters.

 …